Home » » Obat Jerawat Alami

Obat Jerawat Alami

Obat Jerawat Alami yang paling ampush selain obat obatan adalah dengan obat yang alami tentunya, Jerawat selau menghiasi wajah itu adalah normal dialami oleh seseorang yang mulai menjadi remaja. Sebenarnya cara mengatasi jerawat sangatlah mudah dan tak perlu sampai membuat Anda galau. Coba aja dengan berbagai cara obati jerawat dengan bahan alami berikut ini. Karena menggunakan bahan alami tentunya lebih mantaap, dan pasti gak akan ada efek sampingnya. Penasaran ne dia Obat Jerawat Alami ?

  • 1. Jeruk nipis.

Rasa jeruk nipis yang asam sangat itu menandai tingginya vitamin C yang dikandungnya. Selain mampu menurunkan lemak jahat dalam darah dan mengobati batuk, jeruk nipis pun ternyata mampu mengobati jerawat. Cara penggunaannya cukup dengan menggosok jeruk nipis yang telah di potong ke permukaan kulit wajah. Sebelum tidur adalah waktu yang tepat untuk itu.

  • 2. Mentimun.

Buah yang kerap digunakan sebagai lalap ini punya banyak manfaat untuk tubuh. Diantaranya adalah untuk mengobati jerawat. Caranya, potong mentimun tipis-tipis lalu tempelkan ke kulit wajah yang berjerawat. Sebaiknya lakukan sebelum tidur malam hari.

  • 3. Temulawak.

Ambil 2 ruas temulawak, cuci lalu iris tipis. Kemudian tambahkan asam jawa serta gula merah 2 keping. Rebus dengan 4 gelas air hingga tinggal 2 gelas. Dinginkan dan saring kemudian minum 1 gelas per hari hingga jerawat Anda sembuh.Kayaknya itu aja deh Obat Jerawat Alami moga membantu anda.

0 komentar: